Selasa, 06 Oktober 2009

It dissapear... But build your spirit to rebuild it!!

Well, sepertinya postingan FF ke-5 saya di PLI Family Show sepertinya adalah postingan terakhir saya di PLI.... Sekarang forum itu sudah berlalu dan hilanglah sudah di dalam angin.... Tega banget, sih, yang nyabot PLI!! Seandainya aku admods, sudah aku usir dia biarpun aku di ban....
Tapi, nasi sudah menjadi bubur, aku hanya member biasa alias member nomor 296 dan semua itu tlah berlalu....
Semenjak PLI hilang, kalo saya connect ke net, buka firefox, rasanya udah kayak pengembara alias gak ada tujuan... Rasanya boring.... TT^TT
Yawdah.... Yang berlalu biarkanlah berlalu..... Sekarang, kita bangun semangat kita kembali untuk membangun kembali PLI 'tuk menjadi lebih baik!!

2 komentar:

  1. hmm ... sori ya, bukan ada maksud apa tapi ...
    knapa waktu gw baca ni post ..
    gw ngrasa kaya baca post nya miju, glo, ama post gw ?
    uda itu aja .

    BalasHapus
  2. yawh.... kan, ini my true feeling gitu....
    gw merasa heran knapa PLI yang udh ada slama setahun langsung menghilang??

    BalasHapus