Rabu, 30 September 2009

Cut scene ancur dan gaje ala gwe...

Nah.... ini dia cut scene buatan gwe yang ancur dan super gaje (dalam mimpi...)

Di restoran Souji... (Sejak kapan keluarga Souji punya restoran..?)
Naoto: Mas!!
Pelayan a.k.a Souji: Mau pesan apa..?? Eh, Naoto... Mo pesan apeh??
Naoto: Se-senpai!! Senpai kerja disini?! Kerja sambilan?
Souji: Bukan, ini resto keluargaku. Aku cuma bantu aja...
Naoto: Oh, oke. Aku pesen jus apel ama orange juice.
Souji: Oke!!
--Beberapa menit kemudian--
Souji: Ini pesanannya. *sambil naruh 2 gelas ke meja Naoto*
Naoto: *jitak kepala Souji* Senpai bego banget, sih!! Kan aku pesen orange juice ama jus apel!!
Souji: Lah, ini jus apel ama jeruk, tooh??
Naoto: Aku bilang dicampur!!
Souji: *Nepuk jidat sendiri* Aduh, Ojaaan.... Kenapa gak bilang daritadi??
Naoto: Namaku Naoto, bukan Ojan!!

Wahahahaha.... Souji oon banget. Orang pesen 2 jus, ya dicampur lah... Emang Naoto kuat ngabisin 2 gelas jus sekaligus?? Kembung atuuuh!! *ditampar InO*
Souji: Eh... seenaknya gw dikatain oon!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar